Home » AUTOMOTIVE » Upgrade Avanza Mumpung PPnBM 0%

Upgrade Avanza Mumpung PPnBM 0%

Hadirnya diskon PPnBM (Pajak Penjualan Atas Barang Mewah) untuk mobil baru berkapasitas 1.500cc membuat banyak harga mobil baru terkoreksi cukup lumayan. Salah satunya yang mendapat insentif 0% PPnBM adalah mobil berkategori low MPV seperti Toyota Avanza.

Mobil keluarga sejuta umat itu kini dipasarkan mulai dari Rp 168 juta hingga termahal Rp 239 jutaan. Menariknya harga itu mencakup di semua tipe model dan pilihan mesin 1.300 cc atau 1.500cc. Cukup menarik bukan!

Nah jika Anda telah memutuskan untuk meminang Avanza PPnBM 2021 untuk dipakai berlebaran, maka keputusan mempercantikan sektor interior sungguh tepat. Karena Mister MB telah buatkan desain inspirasinya menggunakan bahan pelapis MBtech Giorgio.

O iya, inspirasi ini tidak hanya untuk Avanza, model Veloz juga bisa menerapkannya.

Straight Line Design

Jok orisinil Avanza memang tidak banyak ubahan bentuk dengan model-model sebelumnya, figurnya khas dan dirancang untuk kenyamanan penggunanya. Agar makin tampil menawan, Anda bisa tambahkan motif Straight Line atau garis melintang pada permukaan tengah dudukan dan sandaran jok.

Kemudian pemilihan warna dari jok dipilih koleksi warna elegan seperti Black (MB 6001) di headrest, sayap dan punggung jok. Baru di permukaan tengah jok dilapis warna Burgundy (MB 6028). Kebalikannya warna Graphite (MB 6002) seperti bagian berwana Hitam diatas, serta warna Fossil (MB 6004) seperti bagian berwarna Burgundy.

Triple Vertical Line

Dalam inspirasi kedua dari Mister MB ini mengemukakan desain garis vertikal sebanyak 3 buah. Desain itu diposisikan pada bagian permukaan tengah dudukan hingga sandaran jok.

Kemudian pemilihan warna dari jok dipilih koleksi warna sporty  seperti Astec (MB 6018) di bagian permukaan tengah jok. Selanjutnya warna pelapis jok pada bagian headrest, sayap dan punggung jok menggunakan warna Texas (MB 6021).

Alternatif lain adalah pilihan warna Natural (MB 6008) di bagian tengah dan warna Havana (MB 6017) untuk bagian lain seperti sayap, headrest dan punggung jok.

O iya,doortrim juga bisa kok menggunakan warna-warna yang telah Mister MB jelaskan, agar makin menarik tambahkan motif senada permukaan jok agar tampilan interior semakin keren.

Jika ada pertanyaan tentang inspirasi atau produk MBtech bisa kontak WhatsApp 0812-1982-2323.

Leave a Comment