Upgrade Jok MBtech, Lexi Makin Mewah

Si sexy Lexi-S berwarna Matte Grey milik Rahmat ini memang Smart dikelasnya, skutik 125 cc buatan Yamaha itu dibekali aneka fitur kekinian sesuai jamannya, seperti smart key, lampu LED, speedometer digital dan sebagainya.

Menurut Rahmat, fitur-fitur tersebut sudah lebih dari cukup untuk motor seharga Rp 20 jutaan, terpenting Lexi telah memuaskan dirinya. Namun tidak dengan jok, “Saya mau joknya lebih mewah seperti desain bodi Lexi,” ungkap pria yang bermukim di Rorotan Cakung, Jakarta Timur ini.

Untuk itu Rahmat membawa Lexi barunya ke seatmaker Apip Black Sweet di Jalan Utan Panjang Barat, Kemayoran, Jakarta agar dibuatkan jok custom sesuai keinginannya.

Oleh Apip dipilihkan desain jok Yamaha keluarga MAXI  yang dipasarkan di benua Eropa, “jok skutik MAXI disana lebih mewah desainnya, dan terbukti di Jakarta lagi ramai dipesan,” alasan Apip.

Plat jok fiber bawaan Lexi tetap digunakan oleh Apip, hanya saja busa jok disesuaikan bentuknya agar dapat menghasilkan desain ala Eropa yang diinginkan oleh Rahmat. “Ciri jok skutik Yamaha MAXI Eropa ada di sandaran bokong berukuran kecil, seperti yang bisa dilihat di jok custom berbahan MBtech Premium – Carrera ini,” lanjutnya.

Pola two-tone colors dijadikan motif jok oleh Apip, untuk kombinasi warnanya sendiri diambil dari jenis warna elegan yaitu Black (MBPC 1001) dan Grey (MBPC 1003). Warna hitam diletakkan dipermukaan jok motor, lalu warna abu-abu disisi sampingnya. “Tidak lupa benang jahit model single dipilih yang berwarna senada yaitu abu-abu juga,” tutup Apip.