Upgrade Penampilan Honda BR-V

Honda BR-V salah satu mobil keluarga yang tampil gagah dan stylish. Mobil low SUV ini merupakan gabungan dari fungsionalitas Mobilio dan ketangguhan dari HRV. Selain itu BR-V juga didukung eksterior dan interior yang cukup menarik perhatian.

Dari desain eksterior, Honda BRV memiliki tampilan elegan dan sporty. Jadi tidak perlu banyak mengubah pada sektor eksterior, mungkin jika ingin terlihat lebih gagah bisa mengganti pelek lebih besar dari ukuran standar.

Menengok ke bagian interior, kabin tampak luas dan bisa menampung 7 penumpang. Untuk tampilan interior dan jok didominasi dengan warna hitam. Namun, bagi yang ingin membuat tampilan interior lebih segar tak usah khawatir. Jok standar bisa diubah tampilannya sesuai dengan keinginan. Atau jika bingung mau menggunakan warna dan bahan pelapis apa yang digunakan, Mister MB sudah menyiapkan beberapa inspirasi desain menggunakan bahan pelapis MBtech Giorgio.

 

Untuk BR-V berwarna putih, nuansa interior jadi tampil elegan dan simpel dalam balutan warna senada menggunakan warna Fossil (MB 6004) pada bagian sandaran dan dudukan dengan list tengah warna Platinum (MB 6005). Sedangkan sisi samping dan headrest dilapisi warna Alaska (MB 6006).

Bagi BR-V berwarna keemasan, pemilihan warna dibuat serasi dengan tampilan eksterior. Warna Texas (MB 6021) mendominasi tampilan jok dikombinasikan dengan warna Caramel (MB 6022) di bagian lis. Lalu ditambahkan warna Sahara (MB 6023) yang diaplikasikan di bagian headrest.

Inspirasi berikut dilakukan untuk BR-V berwarna merah dengan menghadirkan interior berwarna hitam dan merah. Bagian tengah sandaran dan dudukan jok diberi Black (MB 6001) dengan warna Scarlet (MB 6027) pada bagian lis dan sisi jok.

Bagi pemilik BR-V berwarna hitam, bisa mengganti warna interior standar dengan kombinasi tiga warna, yakni Black (MB 6001) dengan Lavender (MB 6030) untuk headrest, bantalan pinggang dan paha. Selebihnya, bagian sisi didominasi dengan warna Blackberry (MB 6029).

Namun jika ingin menyesuaikan dengan warna lain, Anda bisa memilih 40 warna yang tersedia dari varian MBtech Giorgio. Jika ingin mudah menemukan kombinasi yang pas, Anda bisa cek langsung di MBtech e-catalog.