Vario Lowrider Look

Konsep lowrider sempat menjadi primadona builder motor matik di Indonesia. Sayang pesonanya tergerus oleh waktu dan hadirnya tren modifikasi baru lainnya. Walau demikian tidak menyurutkan sebuah APM motor, Astra Honda Motor (AHM) untuk membangkitkan masa-masa indah lowrider di era millennial lewat karya di sebuah Honda All New Vario 150 2018.

Vario Lowrider garapan Peterson Rivai dari Zone Modified ini punya selera sesuai jaman kekinian, hal ini juga ditunjang oleh desain motor itu sendiri yang punya wajah futuristik sehingga klop dengan temanya.

Motor berkelir putih ini sudah di custom di beberapa titik, seperti dek kini bisa menyala merah dari lampu LED, sektor kaki-kaki diubah menjadi suspensi udara yang bisa diatur ketinggiannya dari tombol yang ada di handlebar.

Vario yang menggunakan jok custom MBtech model European Style ini punya konstruksi mesin lebih rebah dengan memundurkannya via adaptor. Proses pemilihan warna jok, pihak AHM memilih warna Hitam/Black (MBtech Riders MBRC 2301) serta (MBtech Camaro MB 9001).

Bahan tersebut kemudian dipadukan warna Putih/White (MBRC 2303) milik MBtech Riders di bagian sandaran bokongnya. Konsep two tone tersebut membuat tampilan motor beroda 13 inci itu makin mewah dan beda berkat hadirnya aksen double stitch (benang) warna putih di jok.

Terakhir aksesoris seperti visor, mud guard, spion bar end, griphingga knalpot aftermarket ikut mempercantik tampilan keseluruhan Vario Lowrider keren ini.