Venom 2 Bersiap Memulai Produksi

Sekuel film Venom 2 saat ini tengah memulai persiapan untuk produksinya. Hal ini terlihat dari sejumlah pemain seperti Tom Hardy, Woody Harrelson, dan Andy Serkis yang berkumpul di lokasi suting. Namun hingga kini detail cerita masih dirahasiakan sehingga membuat sejumlah penggemar Marvel berspekulasi mengenai cerita dan apa saja yang mungkin terjadi.

Seperti kemungkinan Harrison akan memainkan Cletus Kasady alias Carnage dan juga Tom Hardy yang tetap akan memainkan karakter Eddie Brock. Venom 2 akan mengambil lokasi suting di San Fransisco dan diharapkan akan menjadi film yang sangat besar. Ini disebabkan pada film pertamanya banyak penggemar yang kecewa dan mengundang komentar kurang baik dari kritikus film.

Walau demikian film ini justru mendapat sambutan yang baik di Cina. Hal tersebutlah yang menghantarkan dibuatnya sekuel film ini. Sementara Tom Hardy dan juga kru berharap film Venom 2 akan menggambarkan sesuatu yang lebih gelap dibanding film pertama yang banyak dibumbui humor.

Sehingga bisa dikatakan Venom 2 harus melakukan banyak pekerjaan untuk membuat karakter Cletus Kasady untuk berhadapan dengan Eddie Brock. Semoga Andi Serkis dapat menyusun sesuatu yang lebih dalam dibanding film pertamanya dan berharap Venom 2 dapat lebih diterima oleh para penggemar.

Source : Movieweb