Venom Padukan Adegan Laga Epik Dengan Dialog Lucu

Eddie Brock (Tom Hardy) merupakan reporter investigatif yang andal, populer dan bernyali. Saking bernyalinya dalam suatu penugasan, ia  dipecat media tempatnya bekerja sekaligus diputuskan oleh tunangannya Anne (Michelle Williams).

Luntang-lantung, Eddie kemudian didekati oleh seorang ilmuwan bernama Dora Skirth (Jenny Slate) yang meminta bantuannya untuk menyelidiki sejumlah kematian ganjil pasien uji coba di pusat penelitian milik Carlton Drake (Riz Ahmed).

Saat menyelidiki kasus tersebut, Eddie mendapati dirinya tertimpa suatu musibah di mana salah seorang pasien uji coba menyerang dia. Reporter itu kemudian terinfeksi oleh sebuah alien dalam bentuk simbiote bernama Venom.

Simbiote alien yang merasuki tubuh Eddie tersebut kemudian memberinya kekuatan super, seperti memanjat pohon, melompat sangat tinggi, kebal peluru, hingga kemampuan beregenerasi.

Eddie Brock dan simbiote aliennya bernama Venom, kemudian memulai petualangannya untuk mengungkap kebobrokan Carlton Drake sekaligus memperbaiki citranya sebagai reporter investigasi.

“Venom” merupakan sebuah film antihero yang mengisahkan asal-usul musuh sekaligus rival abadi Spider-Man tersebut. Plotnya sendiri sangat sederhana dan mudah dicerna mengenai kisah awal sepak terjang Venom.

Kalau Anda berpikir “Venom” merupakan film horor yang sadis dan menyeramkan, maka setelah menontonnya Anda akan berpikir ulang. Film besutan  Ruben Fleischer malah bisa dianggap sebagai film komedi.

Dialog dan adegan-adegan yang ditampilkan dalam “Venom” banyak yang menghibur serta memicu gelak tawa penonton. Akting Tom Hardy sangat memukau, bahkan bisa melontarkan humor-humor yang mengocok perut.

Tidak hanya performa Hardy yang keren, jalinan plot dan proporsi adegan film ini bisa dibilang cukup wajar. Ruben masih mampu menghadirkan adegan-adegan duel sengit antara Venom dengan simbiot alien lainnya secara epik, kendati dirinya banyak bermain dengan dialog lucu.

Satu hal lagi yang perlu diingatkan, bagi Anda yang biasanya mengharapkan adanya post-credit dalam film bergenre superhero jangan khawatir karena “Venom:” menghadirkan hal tersebut secara apik.

Amankah jika Anda mengajak anak-anak untuk menonton “Venom”? Jawabannya tentu aman, karena berdasarkan pantauan Antara film ini sudah mendapatkan rating untuk 13 tahun ke atas alias boleh ditonton anak-anak dengan bimbingan orang tua.

Film antihero “Venom” yang dibintangi aktor/aktris papan atas Hollywood seperti Tom Hardy, Michelle Williams, Woody Harrelson  dan Riz Ahmed sudah bisa Anda saksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai Rabu 3 Oktober 2018.

copyright © antara 2018