Posted on by @rief

Vespa GTS 75th Anniversary

Model lain yang dijadikan edisi terbatas Vespa 75th Anniversary adalah Vespa GTS 300 HPE. Secara keseluruhan tidak banyak perbedaan dari model basic selain balutan warna khusus kuning metalik yang disebut Giallo 75th pada bodi. Ada pula aksesoris tambahan berupa rak belakang berbahan chrome dan sebuah round bag untuk menempatkan roda cadangan, semakin memperkuat kesan Vespa tahun 40-an.

Angka 75 tahun eksistensi Vespa ditempatkan di sekujur bodi, mulai dari sepatbor depan, cover bodi samping dan emblem di rak bagasi sebagai identitas. Kontras dengan teknologi baru berupa layar TFT full color berukuran 4,3 inci. Panel instrumen ini bisa memberikan informasi seputar kondisi motor yang bisa terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Vespa App via Bluetooth.

Vespa GTS 75th Anniversary hanya akan dijual sepanjang tahun 2021 dengan harga Rp 175 juta. Nah jika Anda berniat memboyongnya, mengubah bagian jok menjadi lebih stylish bisa memperkuat karakter motor keren ini. Yuk cek desain yang telah disiapkan Mister MB.

75th Signature

Figur jok asli masih dipertahankan, hanya diberi piping untuk mempertegas posisi duduk riders dan pembonceng. Warna piping serupa dengan warna jok samping yakni Astec (MB 6018) dari MBtech Giorgio yang dibordir ornamen angka 75th sebagai signature-nya.

Bagian riders diberi warna Sahara (MB 6023) dengan motif jahitan double stitch, menambah kesan klasik tahun 40-an. Sementara bagian pembonceng dilapis warna Caramel (MB 6022). Kombinasi warna lain yang bisa digunakan adalah untuk riders Dakota (MB 6009), samping Havana (MB 6017) dan bagian pembonceng plus piping warna Ivory (MB 6007).

75th Solid

Kesan modern ditunjukkan pada inspirasi kedua. Desain jok tampil lebih solid dengan dua kombinasi warna saja. Bagian atas jok dan samping depan didominasi warna Dark Brown (MB 9013) menggunakan produk MBtech Camaro. Tak ketinggalan bordir 75th sebagai penanda. Sementara samping buritan jok plus piping diberi Savana (MB 9018).

Aplikasi warna lain yang bisa digunakan untuk memperkuat karakter Vespa ini adalah warna Cream (MB 9007) dan buritan belakang warna Beige (MB 9009).

Dijamin Anda semakin sayang dengan Vespa ini sampai 75 tahun kemudian, buktikan deh.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store