Posted on by @rief

Vespa GTV 300 2023 Tampil Sporty

Vespa GTV 300 2023

Melanjutkan kiprah Vespa GT Series, produsen motor skuter asal Italia merilis seri terbarunya, yakni Vespa GTV 300. Peluncuran dilakukan saat gelaran ajang EICMA lalu dengan body bongsor dan lampu utama yang nempel di spakbor depan sebagai ciri khasnya. Selain berdesain unik, pilihan warna catchy juga menjadi perhatian.

Terakhir Piaggio menjual seri Vespa GT yakni Sei Giorni II terinspirasi dari desain Vespa V30  yang rilis di tahun 1950-an. Piaggio melakukan beberapa penyempurnaan pada Vespa GTV 300 seperti kunci model keyless, lampu utama full LED, dasbor digital, fitur konektivitas smartphone, fairing bagian atas berwarna oranye yang terinspirasi dari dunia balap dan masih banyak lagi.

Vespa GTV 300 2023

Vespa GTV 300 2023

Warna tersebut kontras dengan kelir bodi yang dilabur warna Beige Avvolgente Opaco dengan grafis diagonal oranye di bodi belakang. Kombinasi dua buah warna juga dijumpai pada bagian jok yang dilapis bahan kulit menggunakan warna hitam di bagian depan dan beige pada jok belakang. Menariknya kedua warna ini juga dijumpai pada pelapis sintetis MBtech. Akan memudahkan jika Anda kepincut dan ingin mengganti warna jok seperti model Vespa GTV 300.

Vespa GTV 300 2023

Siap dipasarkan tahun ini, Vespa GTV 300 masih mengandalkan tipe mesin sama yang disematkan di seri GTV Sei Giorni berlabel HPE (High Performance Engine); mesin berkapasitas 278 cc SOHC 4 katup berpendingin cairan yang memproduksi tenaga sebesar 23,8 hp. Meski belum mengumumkan harga resmi, tapi sekedar info saat ini Piaggio Indonesia menjual model Vespa GTV Sei Giorni II dengan harga Rp 158,3 juta OTR Jakarta.

Jadi penasaran berapa harga resmi Vespa GTV 300 2023?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store