Vespa Hadirkan 7 Warna Stylish Baru

Memasuki semester kedua tahun 2020, Vespa Indonesia memberikan kejutan kepada konsumen dengan menawarkan tujuh pilihan warna yang lebih stylish. Ketujuh warna tersebut juga menjadi jawaban bagi pecinta motor skuter ini sebagai trendsetter motor matic.

Seperti yang diungkapkan oleh Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, “Hadirnya warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian.”

Model Vespa yang mendapat pembaruan tujuh warna adalah GTS Super 150, LX 125, Primavera 150, Sprint 150 dan Sprint S 150. Mulai dari Super 150 yang akan mendapatkan warna baru Grey Stile. Sedangkan LX 125 hadir dalam balutan lembut Yellow Lime.

Kemudian model Primavera 150 kini memiliki warna baru Green Relax yang dalam bahasa Italia dikenal dengan istilah latte menta terinspirasi campuran sirup mint dan susu. Sementara Primavera S 150 hadir dengan warna Blue Vivace yang anggun.

Untuk model Sprint 150 akan memiliki warna baru Scarlatto yang melambangkan kekuatan, kemakmuran dan kemewahan dari jaman Romawi. Sedangkan Sprint S 150 kini tampil lebih sporty dengan warna Yellow Sole yang unik dan mempesona. Dan juga warna Black Opaco yang terinspirasi dari keunikan pantai hitam di Italia.