Posted on by @rief

Vespa Primavera Color Vibe 2023

Vespa Primavera Color Vibe

Mumpung akhir tahun kalau Anda berencana mengganti motor baru di tahun 2023 mendatang, maka Vespa Primavera Color Vibe bisa jadi pilihan. Kebetulan Piaggio Group baru merilis seri Vespa dengan warna nyentrik ini di ajang EICMA 2022 - Milan beberapa waktu lalu. Ada dua warna khusus yang bisa bikin Anda jadi pusat perhatian saat mengendarai skuter ini.

Meski hanya membekalinya dengan ubahan sederhana tapi sudah bisa membuat Vespa Primavera Color Vibe tampil beda dari versi reguler. Tersedia dalam tiga pilihan mesin, yakni 50 cc, 125 cc dan 150 cc, Anda tinggal memilih skema warna two tone unik sesuai selera. Pilihannya adalah Arancio Color Vibe (oranye-biru) dan Bianco Color Vibe (putih-biru).

Vespa Primavera Color Vibe

Vespa Primavera Color Vibe

Kombinasi kedua cat khusus tersebut juga dihiasi warna biru atau Ottanio (turquoise) untuk melapisi bagian panel bodi samping, tameng depan, area dek kaki, cover busi hingga lingkar pelek dan lainnya. Anda juga tidak akan menjumpai aksen krom yang biasa menghiasi beberapa bagian bodi. Finishing material krom dihilangkan dan diganti warna hitam.

Vespa Primavera Color Vibe

Sedangkan untuk bagian jok, Piaggio masih mengandalkan pelapis warna hitam dengan detail jahitan rapi. Bentuknya pun tidak ada perubahan mencolok. Nantinya Anda bisa menyeimbangkan tampilan warna jok ini mengikuti warna bodi yang sudah berani. Biar matching. Anda juga tidak perlu bingung untuk pilihan warnanya, karena pelapis sintetis MBtech memiliki puluhan warna menarik yang bisa disesuaikan dengan selera.

Vespa Primavera Color Vibe

Vespa Primavera Color Vibe

Sambil menunggu kepastian apakah model terbaru ini akan masuk tanah air, tidak ada salahnya Anda mulai menabung sekarang.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store