Vespa Primavera x Sean Wotherspoon Segera Hadir di Indonesia

Karya Sean Wotherspoon buat para penggemar sneakers Indonesia cukup dikenal. Salah satunya adalah desain multicolor pada sepatu Nike Air Max 97. Desain warna – warni itu menjadi ciri khas desainer sepatu asal Amerika Serikat dalam setiap karya yang dikerjakannya dan selalu mencerminkan semangat enerjik anak muda jaman sekarang.

Ternyata tidak hanya sepatu yang di desain ulang olehnya, sektor otomotif pun sudah mulai disasarnya. Contohnya adalah skuter Vespa Primavera yang dijadikan sebagai wahana eksperimen terbarunya.

Vespa yang dijual terbatas di dunia ini punya kombinasi warna bodi yang mencolok seperti kuning dengan merah atau hijau tua dan biru laut. Sean juga mengolah bagian pelapis jok motor dengan material beludru berwarna coklat muda, pijakan kaki berwarna merah, velg serta dasi di bagian tameng depan memakai warna putih. Hebatnya semua warna tersebut menyatu dengan indahnya serta menampilkan aura gaya hidup yang khas.

Primavera ini juga diberikan aksen krom pada lis lampu depan, rak bagasi dan pegangan bodi belakang. Menariknya Sean Wotherspoon memberikan grafis logo Primavera berulang – ulang pada bodi belakang sisi kanan dan Vespa pada sisi kiri. Bahkan pria yang pernah datang ke Indonesia ini juga menempelkan detail logo Vespa pada bibir velgnya Wow!

Nah beruntungnya para penggemar Vespa di Indonesia dapat meminang varian spesial ini tak lama lagi. Berdasarkan postingan instagram @vespa.sinergi, Primavera x Sean Wotherspoon telah dibuka penjualan secara Pre-order. Kabarnya unit akan datang terbatas pada September 2020 ini, untuk banderol harganya cukup Rp 85 juta saja. Tertarik?