Posted on by AB

Vespa Sprint Biar Standar, Joknya Classy Bro!

vespa sprint s 150

Umpama jok Vespa Sprint 150 ini tidak robek tertimpa benda, mungkin sang pemiliknya tidak akan berjumpa dengan Asep Supriyatna di workshop Amanda Jok, Purwakarta – Jawa Barat.

Sayangnya jok skuter matik berkelir kuning ini benar-benar rusak. Momen ini justru dijadikan sebuah langkah jitu untuk mempercantik ulang jok agar Vespa-nya jadi makin bergaya walau punya tampilan standar.

Berbekal petunjuk Google dan inspirasi dari katalog MBtech yang diperlihatkan pemilik Vespa Sprint, seatmaker Amanda Jok bergegas membuatkannya. “Orangnya nungguin om, minta langsung jadi,” senyum Asep.

vespa sprint s

Mengacu kepada gambar jok custom dari MBtech, maka Asep menjahitkan motif pres garis-garis berwarna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro untuk dudukan pengendara. Kemudian bagian jok lainnya tetap dilabur warna hitam atau Black (MB 6001) milik MBtech Giorgio.

“Figur busa ada yang dipapas agar lebih berceruk di area dudukan pengendara, karena aslinya jok Sprint terlalu rata, kemudian benang dipakai berwarna krem,” jelas Asep yang membanderol jasa di jok ini sebesar Rp 400 ribu.

Anda skuteris berdomisili di Purwakarta dan sekitarnya bisa datang langsung ke alamat Asep di bawah ini.

Amanda Jok

Jl. Baru Kemuning Kp. Sukasari Tegal Munjul Purwakarta

WhatsApp 087778948325

Instagram @aseppp.supriyatna

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store