Video ‘No Woman, No Cry’ Bob Marley Dibuat Ulang

Video musik baru untuk lagu lawas milik Bob Marley berjudul ‘No Woman, No Cry’ kembali di rilis beberapa waktu lalu. Waktu peluncuran dipilih bertepatan dengan Hari Reggae Internasional (1/7).

Disutradarai oleh Kristian Mercado Figueroa, klip dengan durasi 7 menit tersebut menceritakan sebuah keluarga yang terpisah dan berbeda negara. Sang ibu harus berjuang membesarkan anak-anaknya di Jamaika. Dan ayah bekerja sebagai sopir taksi di New York.

Sejak kali pertama di tayangkan video tersebut sudah disaksikan 144.000 kali hingga artikel ini dibuat. Video tersebut juga menceritakan mengenai kemisikinan yang memaksa orang terkasih harus hidup berpisah demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain video klip tersebut, pihak keluarga Bob Marley juga merilis album 6-track EP, ‘Why Should I | Exodus’ yang tersedia dalam platform layanan streaming.

Pada 24 Juli 1984 silam, kompilasi album ‘Legend’ akan kembali dirilis dalam jumlah terbatas dengan tetap mempertahankan sampul depan asli bergambar Marley. Album ini menampilkan beberapa lagu Marley yang paling dikenal, termasuk ‘One Love / People Get Ready,’ ‘Get Up, Stand Up,’ ‘Is This Love,’ ‘Jammin’,’ ‘Could You Be Loved’ dan ‘Three Little Birds’.

Source : Rollingstone