VIP Interior Favorit Juara MBtech Awards Manado

Sebanyak 25 kontestan beradu kreasi interior mobil memakai bahan MBtech di gelaran MBtech Awards 2017 seri Manado. Mereka turun gelanggang dengan modifikasi interior terbaik dan motivasi untuk menjadi juara MBtech Awards dan itu sudah dibuktikan oleh tim juri saat melakukan penjurian. Juri dibuat pusing dengan karya-karya mereka, walau demikian Juri dan Mister eMBi berhasil menemukan tiga interior terbaik yang layak diapresiasi lebih dengan memberikannya 3 trophy bergengsi MBtech Awards – IAM MBtech Manado 2017.

Desain interior bergaya Elegant VIP mendominasi kontes yang berlangsung di Mega Trade Center (MTC) Megamas pada tanggal 21-22 Oktober 2017 kemarin, termasuk dengan tiga pemenang MBtech Awards memilih tema interior mewah tersebut. Yuk kita lihat apa saja ubahan yang telah dilakukan mereka…

Juara Pertama

 

Hendra Taufik Coloay bersama Daihatsu Xenia 2012 sukses menduduki puncak tertinggi penilaian MBtech Awards di seri IAM MBtech Manado. Dengan karya interior Elegant VIP berwarna berani menjadikan kabin terlihat mencolok, ditambah sektor bodi dipenuhi grafis stiker makin menjadikan Xenia berkelir putih ini sebagai artis di jalanan Manado.

Interior berbahan MBtech Camaro Fiesta Hip Hop Red (MB 7001), MBtech Camaro Black (MB 9001) dan Off White (MB 9006) ini dibuat oleh seatmaker Winz Auto. Tak ada celah sedikit pun yang terlewatkan di interior oleh bahan MBtech. “semuanya kita lapis jo,” bangga Hendra. Karya anggota klub Fast 2 ini tidak seperti model VIP kebanyakan, walau tetap memakai desain kerut di jok serta doortim dan menggelembung pada plafonnya, namun ada yang beda yaitu kombinasi warna dan kreatifitas pola interiornya. Tidak ini saja, detail pengerjaan dan kualitas secara keseluruhan terbilang apik maka berhak dijadikan yang terbaik dari 24 karya interior lainnya.

Juara Kedua

 

Trophy 2nd Winner MBtech Awards Manado diraih oleh Natanael Pepah  dengan modifikasi interior ala Garson di Honda Civic FD1 buatan 2009. Seluruh interior sedan itu dilapisi bahan MBtech Camaro   Mocca (MB 9011) dan kreator dari interior milik anggota komunitas Bushido Manado adalah Skytron .

Lazimnya interior gaya VIP maka Nael pun melengkapi aksesoris wajibnya ke dalam kabin, termasuk model jok dan plafon gelembungnya. Ada yang berbeda di interior yaitu karpet, Nael membuatkan motif hexagonal pada permukaannya, menarik! Walau hanya bermain satu pilihan warna bukan menjadi halangan, justru dengan kombinasi yang tepat antar desain interior dan tema serta ditambah kerapihan dan detail finishing yang baik membuat sedan berwarna hitam ini layak menyandang gelar juara.

Juara Ketiga

 

Interior Honda Mobilio 2014 milik Jen Rivaldi dirancang ulang oleh seatmaker Lun Warehouse, Manado dengan konsep interior baru memakai tema yang sama seperti dua juara MBtech Awards Manado diatas. Namun dalam modifikasi interior anggota komunitas Mobility ini memilih kombinasi warna two-tone memakai bahan Golden Beige (MB 9008) dan MBtech New Superior Black (MB 8801) .

Desain elegan bermotif ala sedan VIP ini diterapkan di semua bagian interior, agar terlihat menarik Jen membuat lantai baru memakai material kayu kombinasi akrilik bercahaya dengan warna Golden Beige. Untuk warna Hitamnya sendiri Jen mengacu kepada warna interior asli Mobilio. Berkat kombinasi warna yang tepat membuat MPV terlaris di keluarga Honda di Indonesia ini ini terlihat menarik, dan memenuhi syarat menjadi show car dan inspirator bagi para pengguna Mobilio.

‘Selamat untuk Hendra, Natanael dan Jen atas prestasinya menjadi pemenang MBtech Awards Manado 2017’