Posted on by @rief

Vivo S1 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Sesuai janjinya, pada hari Senin (25/11) Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Vivo S1 Pro, yang diperuntukkan bagi kaum muda dilengkapi desain stylish dan memiliki inovasi teknologi terkini. Sebelumnya calon konsumen sudah bisa melakukan pre-order yang diadakan mulai 18 – 24 November 2019 kemaren.

Secara keseluruhan Vivo S1 Pro hadir dengan fitur yang dapat mendukung performanya. Salah satunya adalah menghadirkan layout kamera belakang yang unik yang dibuat dengan potongan diamond, bukan horizontal atau vertikal seperti desain yang sudah ada. Keempat kamera memiliki resolusi mulai 48MP yang sudah dibekali kecerdasan buatan dan dilengkapi fitur Super Night Mode. Kamera 48MP AI Rear Camera itu dilengkapi dengan bukaan lensa sebesar f/1.8

Sedangkan tiga kamera lainnya untuk fungsi Super Wide-Angle 8MP, kamera makro 2MP dan kamera depth 2MP. Sedangkan kamera depan mengusung resolusi 32MP dilengkapi fitur AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master untuk berbagai keperluan saat mengambil foto selfie.

Vivo S1 Pro menawarkan dua pilihan warna yang memikat bagi pembelinya, yakni Crystal Blue dan Glowing Black. Bagian layar smartphone sudah dibekali sensor sidik jari di bawah layar atau screen touch ID untuk memudahkan akses buka tutup layar.

Performa smartphone ini diotaki oleh chipset Snapdragon 665 AIE dikombinasikan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Kapasitas betarai sebesar 4.500 mAh dengan teknologi dual engine fast charging untuk mendukung aktivitas kaum muda yang serba mobile saat ini.

Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai 25-29 November di e-commerce dan web resmi Vivo yang menawarkan sejumlah keuntungan. Sedangkan penjualan perdana Vivo S1 Pro akan dimulai pada 30 November 2019 melalui platform online dan Vivo official store serta Vivo retail partner di seluruh Indonesia. Smartphone terbaru dari Vivo ini akan dijual mulai dengan harga Rp 3.999.000.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store