Vivo X50 Series Hadir Pertengahan Juli

Pada pertengahan bulan ini, pabrikan smartphone Vivo tengah bersiap melakukan peluncuran produk terbarunya. Diketahui Vivo akan melakukan debut peluncuran model smartphone terbarunya, yakni X50, X50 Pro dan X50 Pro+ pada 16 atau 17 Juli mendatang.

Khusus untuk varian flagship X50 Pro+ yang telah dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 865, hanya akan tersedia untuk India dan Tiongkok saja. Sedangkan dua model lainnya Vivo X50 dan X50 Pro akan tersedia untuk pasar global Asia, termasuk Malaysia, Singapore, Cambodia, Vietnam, Thailand, Indonesia and India.

Keduanya akan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 765G terbaru dan tersedia fitur fast charging 33 watt. Vivo X50 akan tersedia dalam pilihan warna Frost Blue and Glaze Black. Sedangkan varian X50 Pro memiliki satu pilihan warna saja, yakni Alpha Grey.

Vivo X series merupakan flagship dari pabrikan smartphone ini yang memiliki kemampuan fotografi profesional. Dan diharapkan kehadirannya juga dapat menjawab kebutuhan konsumen smartphone di Indonesia. Di tanah air, hadirnya X50 series yang mengusung tagline ‘Photography Redefined’ menjadi bentuk realisasi Vivo yang menjanjikan smartphone premium.

Source : GSM Arena