Volvo 360c Autonomous Concept

Volvo baru saja memperkenalkan mobil berkonsep autonomous  dengan nama 360c yang diklaim Volvo dapat mengurangi rasa bosan ketika harus menunggu sebelum naik ke pesawat. Hal ini disebabkan karena 360c Concept benar-benar memiliki desain interior layaknya kabin kelas satu berkualitas sangat baik serta mewakili kemampuan self-driving mobil listrik yang siap membawa ke berbagai tempat tujuan secara nyaman. Terlebih 360c tidak memiliki kemudi membuat kabin mobil terasa lebih lapang.

Diharapkan jenis mobil ini dapat membuka pasar pertumbuhan baru bagi Volvo, seperti industri perjalanan via udara. Terlebih 360c Concept memiliki empat kegunaan utama yang sangat potensial. Seperti tempat beristirahat atau tidur,ruang kerja yang mobile, sebagai ruang tamu dan juga entertainment space. Membawa nuansa baru bagi orang-orang dalam melakukan perjalanan.

Hal ini tentu akan mengubah cara berbisnis di tahun-tahun mendatang dan Volvo dapat memimpin perubahan pada industry otomotif. Seperti yang di katakan oleh pimpinan Volvo Hakan Samuelsson,“kendaraan otonom akan memberikan langkah besar dalam keselamatan. Tapi juga akan membuka model bisnis baru yang menarik. Dan ini memungkinkan bagi konsumen atau pemilik mobil untuk menghabiskan waktu di dalam mobil, melakukan apa yang ingin mereka lakukan.”

Source : Carscoops