Posted on by AB

Volvo Segarkan S90 dan V90

Volvo Cars baru saja menyegarkan tampilan sedan S90 dan station wagon V90. Ubahan bersifat minor itu terjadi pada sektor eksterior dan sistem hiburan penumpang berbentuk aplikasi tatanan suara berkualitas dari Bower & Wilkins.

Tak hanya itu, S90 dan V90 terbaru kini memiliki opsi baru pada sistem penggeraknya berupa mesin mild-hybrid bertenaga 48 volt.  Opsi itu mengikuti perbaikan desain bumper depan dan belakang, desain foglamp baru serta desain spoiler.

Khusus di V90, minor change terlihat jelas di desain lampu belakangnya, semuanya berbasis bohlam LED termasuk lampu sein. Kedua model baru itu kini semakin kaya pilihan warna bodinya, dan konsumen juga bisa memilih desain velg yang disukai.

Menu baru yang tersemat di S90 dan V90 cukup menarik karena berhubungan dengan kesehatan pengguna mobil ini. Volvo menambahkan Advanced Air Cleaner dengan sensor partikel PM 2.5. Pengemudi dapat memantau kualitas udara hanya dari monitor head unit. Jika dibutuhkan, sistem ini mampu melakukan pembersihan udara hanya dalam hitungan menit.

Volvo juga menambahkan fitur baru berupa dua port USB-C untuk pengisian ulang smartphone pada baris kedua.  Jika dibutuhkan pemilik mobil dapat melakukan order fitur pengisian smartphone nirkabel kepada Volvo.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store