VW Kodok Bumblebee

VW Beetle, mobil asal Jerman ini kerap menjadi koleksi dan bahan untuk restorasi. Untuk merestorasi mobil klasik membutuhkan berbagai trik agar terlihat lebih fresh. Misalnya dengan memperbaiki body mobil, mesin mobil, interior atau menambah aksesoris sesuai konsep.

Akan terlihat menarik saat semua proses restorasi sudah rampung. Seperti VW ‘kodok’ milik customer dari Smart Auto Interior ini. Tampilan eksteriornya terlihat kinclong dengan cat warna kuning diseluruh bodi. Tampangnya masih mempertahankan dengan orisinalnya.

Agar tampilan lebih pas maka dilakukan sentuhan modifikasi interior dengan warna hitam yang dipadukan dengan warna kuning. Asep Irawan dari Smart Auto Interior memadukan warna Black (MB 9001) MBtech Camaro dengan warna Manggo (MB 7004) MBtech Camaro Fiesta. Hasilnya perpaduan warna yang menggemaskan. Terlebih lagi di bagian belakang diberikan bantal dengan bordir karakter kartun Sponge Bob yang juga menggunakan bahan MBtech. Makin lucu deh.

Untuk desain jok dibuat terlihat simple, melalui perpaduan warna kuning untuk bagian samping kanan – kiri dan hitam di bagian tengah dengan sentuhan jahitan garis-garis vertikal. Sedikit warna Cream (MB 9007) MBtech Camaro pada lis diberikan sebagai pemanis.

Selain bagian jok, mobil yang berjuluk ‘Bumblebee’ ini juga mengaplikasikan bahan MBtech pada dootrim, plafon dan juga bagian belakang untuk cover sound system.

Si Kuning Bumblebee terlihat catchy ya..

Info workshop:

Alamat               : Jl. Harapan Raya Samping, Pekanbaru, Riau

Whatsapp          : 081365758988

Instagram          :

@asep_smart

@freelance_carinterior