Posted on by Dhika

Wah Seru, Disneyland Buka Avengers Campus

Bulan Juni ini, Disney California Adventure membuka area wisata baru yakni Avengers Campus yang berdiri di lahan seluas 2,43 hektar. Avengers Campus menyediakan beberapa lokasi yang identik dengan tokoh pahlawan Marvel tersebut, seperti Avengers Headquarters, Web Slinger: A Spider-Man Adventure, Guardian of the Galaxy: Breakout!, Pym Test Kitchen & Tasting Lab, dan Ancient Sanctum.

Saat memasuki area, pengunjung langsung disambut oleh atraksi robot Spider-Man yang melakukan jungkir balik dan terbang di ketinggian 60 kaki atau 18,3 meter di udara. Setelah penampilan itu selesai, barulah Spider-Man yang diperankan manusia datang menyambut para pengunjung.

Selanjutnya, pengunjung bisa bertemu dengan pahlawan super lainnya dari Avengers mulai dari Captain America, Iron Man, Black Widow, Black Panther, hingga Ant-Man di Avengers Headquarters.

Para pengunjung juga bisa menyaksikan atraksi Doctor Strange dengan mantra sihirnya, berlatih dengan pengawal kerajaan Dora Milaje dari Wakanda, di Ancient Sanctum. Lalu pengunjung juga bisa masuk ke wahana Web Slinger untuk membantu Spider-Man mengalahkan Spider-Bots. 

Atau bisa mampir ke Pym's Test Kitchen untuk menikmati makanan unik, roti lapis ayam, spaghetti meatball dengan ukuran bola daging yang besar, dan pretzel lembut berukuran jumbo.

Tidak hanya permainan, di lokasi itu pun disediakan booth makanan terkait dengan kejadian- kejadian yang dialami para pahlawan super itu seperti booth Shawarma. Makan khas Timur Tengah ini ternyata masuk dalam adegan di akhir film "Avengers" 2012. Kala itu para Avengers sedang asyik menyantap shawarma setelah menyelamatkan dunia.

Tertarik untuk berkunjung ke Avengers Campus?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store