Wapres Jusuf Kalla Buka Indotrans Expo 2019

Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Kementerian Perhubungan bersama Kementerian PUPR, dan Kementerian Pariwisata  menyelenggarakan Indotrans Expo 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Wakil Presiden, Jusuf Kalla yang didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi membuka pameran transportasi Jumat pagi tadi  untuk umum.  Pameran transportasi dan perusahaan pendukungnya ini akan berakhir hingga 15 September 2019 mendatang.

Dalam gelaran Indotrans Expo kali ini bertemakan “Pentingnya SInergi Pemerintah dan Swasta Sebagai Akselerator Aksesibilitas Konektivitas Antar Daerah.” Sedangkan target pengunjung yang diharapkan oleh pihak penyelenggara setidaknya 30 ribu pengunjung hadir hingga waktu penutupan tiba.

Masyarakat di acara ini dapat mengunjungi booth – booth penyelenggara transportasi publik milik BUMN seperti KAI, Garuda Indonesia, Pelni, Damri, PPD hingga pengelola swasta seperti Blue Bird, Gojek . Bahkan beberapa perusahaan karoseri dan APM kendaraan niaga di Indonesia juga terlihat di event ini.

Mereka dengan senang hati memberikan informasi tentang kegiatan – kegiatan yang telah dilakukan maupun rencana – rencana kedepannya. Buat yang suka traveling menggunakan sarana kereta api, PT KAI memberikan diskon 20% untuk tiket yang dibeli di booth mereka. Menarik bukan!