Warm and Stylish Interior Decor

Ketika dihadapkan pada pilihan untuk mendekor rumah, maka tampilan standar yang monoton dan berulang tentu akan banyak kita jumpai. Nah, tak ada salahnya untuk inspirasi penataan interior rumah kali ini Anda dapat mengubah persepsi kata sederhana dengan penggunaan furnitur dan finishing warna yang berbeda dan dipilih sesuai kebutuhan.

Dengan begitu, ketika Anda pulang kerja, Anda dapat benar-benar menikmati suasana rumah yang homey dan dapat menghilangkan rasa penat setelah beraktivitas di luar rumah. Tetap menampilkan dekorasi ruang yang simpel, pada ruang keluarga misalnya harus tetap dapat memberikan rasa nyaman, dan stylish namun tetap memberikan kesan hangat bagi setiap anggota keluarga.

Mister MB :

Tentunya cara yang paling mudah adalah menentukan furnitur yang memang diperlukan oleh ketika semua anggota keluarga berkumpul. Pilihan warna yang bersifat netral dapat dilekatkan pada bagian ruang dan menjadi kekuatan utama pada ruang tersebut. Misalnya diaplikasikan pada furnitur utama, atau sebagai aksen maupun sebagai dekor seperti padded wall.

Untuk menghadirkan nuansa hangat dengan penggunaan material kayu pada dinding dan lantainya, gunakan warna Dark Brown (MB 9013) dari MBtech Camaro untuk membuat ruang keluarga terasa lebih menyenangkan yang digunakan untuk melapisi sebuah sofa tiga dudukan bergaya modern, sebuah kursi santai dan stool sofa. Sementara pemilihan warna senada seperti Saddle (MB 9012) masih dari varian MBtech Camaro bisa diaplikasikan pada padded wall untuk menguatkan kesan hangat dan sebagai unsur dekor pada bidang dinding.

Photos : Home Designing