Warna Baru ADV150 Mudah Dibuat Gaya

Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan skutik penjelajah Honda ADV150 dengan pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam.

Selain itu, disematkan emblem 3D serta velg berwarna gold yang menghadirkan kombinasi kesan mewah dan tangguh. Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.

Skutik seharga Rp37,805 juta di Jakarta tersebut dapat di make over lebih menawan lewat aplikasi jok custom berbahan MBtech. Anda bisa memilih varian MBtech Riders dan MBtech Giorgio sebagai bahan pelapis jok kesayangan.

Model jok ADV 750 bermotif ‘X’ bisa dijadikan acuan dalam mendandani jok ADV 150 versi 2020 yang baru diluncurkan tersebut. Aksara X bisa dijadikan detail utama di modifikasi jok ini.

Kombinasi warna Alaska (MB 6006) di pola huruf X disandingkan dengan warna hitam. Untuk bagian alas duduk pengendara digunakan bahan MBtech Giorgio Black (MB 6001), kemudian sisi samping dan landasan jok dipilih bermotif carbon fibre dari MBtech Riders warna Black (MBRC 2301).

Alternatif lain Anda bisa memilih warna Platinum (MB 6005) untuk huruf ‘X’ yang cocok disandingkan di varian ADV150 warna Tough White Gold.

Nah untuk varian ADV150 berwarna Tough Matte Black Gold, kombinasi warna all Black (MB 6001 dan MBRC 2301) dipadu warna benang silver juga cocok diaplikasikan di motor ini. Konsep ini bisa dipilih kalau Anda tidak suka tampil mencolok.

Terakhir di bodi hitam doff-nya bisa dipadankan dengan desain warna kombinasi Graphite (MB 6002) pada aksara X-nya. Warna abu-abu itu seru disandingkan dengan warna Black kombinasi dua bahan, MBtech Riders – Cruiser pada sisi samping dan MBtech Giorgio untuk melapis permukaan jok pengendara.

Nah sekarang giliran Anda suka yang mana dari inspirasi Mister MB berikan, jangan lupa kabari ya…