Posted on by AB

Warna Baru Extreme Grey Honda CRF 150L

Motor dual purpose, Honda CRF150L kini punya varian warna baru Extreme Grey.  Tampilan baru itu terlihat jelas pada kombinasi warna dan stripe di cover bodi yang didominasi oleh warna hijau dan abu-abu. Kedua warna itu dipadukan dengan jok berwarna hitam.

Hadirnya pilihan warna baru ini semakin memberikan kesan motor dual purpose sejati yang lebih gagah dalam menaklukkan berbagai rintangan.

Untuk menemani warna, penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian warna Extreme Black yang terlihat semakin lebih tajam. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi seat warna merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

“Penyegaran warna Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor dual purpose sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

New Honda CRF150L hadir dengan tiga varian warna yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road )  DKI Jakarta Rp. 33.637.000.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store