Warna Baru Yamaha MT-15 Limited Edition

Yamaha Thailand baru saja meluncurkan Yamaha MT-15 Limited Edition di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020 akhir pekan lalu. Edisi terbatas MT-15 ini hadir dalam balutan warna baru mencolok dengan kombinasi warna Turquoise Blue dan Fluorescent Green.

Tampilan warna baru membuat desain futuristik MT-15 terlihat semakin menonjol untuk motor di kelasnya. Warna Turquoise Blue menyelimuti bagian tangki, cover headlights, tutup radiator hingga bagian ekor yang dikombinasikan dengan nuansa emas pada suspensi depan yang menganut sistem upside down.

Sedangkan warna Fluorescent Green mencolok diaplikasikan pada bagian pelek dan bagian logo MT di kedua sisi panel bodi. Spesifikasi dapur pacu tidak ada yang berubah, tetap mengandalkan mesin 155 cc yang menghasilkan tenaga 18,2 hp dan torsi 14,7 Nm. Mesin tersebut dilengkapi pendingin cair dan menyandang teknologi VVA (Variable Valve Actuation) untuk mengoptimalkan torsi pada mesin.

Yamaha MT-15 Limited Edition juga dilengkapi girboks 6-percepatan dan memiliki fitur speedometer digital, lampu depan dan belakang model LED, rem cakram ganda, dan ABS satu kanal. Dengan sepsifikasi tertera di atas, Yamaha Thailand mematok harga 98.500 bath atau Rp 45 jutaan untuk bisa membawa pulang motor edisi terbatas ini.

Source : Motorbeam