Warna Brio Banyak Disuka

All New Honda Brio merupakan city car berukuran mungil dan punya desain yang cukup menarik, tak salah kalau sosoknya menjadi favorit di kalangan anak muda Indonesia. Brio saat ini sudah mengalami ubahan sebanyak 2 kali. Khusus di generasi terakhir punya bentuk bodi yang lebih menggoda, lebih panjang dan pastinya berbeda.

Small hatchback bermesin 1.200 cc ini mudah untuk dimodifikasi, baik eksterior maupun interior. Untuk mempercantik tampilan luar bisa mendandani Brio dengan berbagai gaya, street racing, daily, rally look hingga elegant.  Tinggal sesuaikan selera dari sang pemilik.

Menyambung konsep ubahan di eksterior, Anda bisa memadupadankan tema modifikasi interior dengan tampilan luar.  Mister MB memberikan inspirasi simpel yang cocok untuk aplikasi Brio modif bergaya daily.  Anda tinggal sesuaikan warna bodi Brio kesayangan dengan warna bahan pelapis interior dari MBtech.

Dalam inspirasi kali ini, Mister MB memilih Brio berkelir kuning dan merah. Desain yang ditonjolkan lebih bergaya daily light yang mengacu kepada pola orisinil Brio. Anda cukup memadupadankan warna bahan MBtech Giorgio dengan warna bodi mobil.

Contohnya, jok Brio Kuning bisa memakai Lemon (MB 7005) milik MBtech Camaro Fiesta pada bagian sayap jok, pola serupa juga diterapkan pada jok Brio Merah. Namun di interior Brio Merah dipilih warna Scarlet (MB 6027). Nah sebagai warna kombinasi digunakan warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera pada bagian tengah jok.

Berbeda jika Anda pengguna Brio berkelir hitam, sentuhan personal bernuansa gelap cocok diaplikasikan ke interior. Gunakan warna Black pada bagian tengah permukaan jok, lalu bagian sayap cukup dilapis warna Grey (MBPC 1003), keduanya berasal dari varian MBtech Premium – Carrera.

Lantas bagaimana dengan warna selain yang Mister MB sebutkan? Tenang, gunakan aplikasi MBtech e-catalog untuk mengutak-atik secara digital konsep warna antara eksterior dan interior Brio Anda.  Tak hanya warna, berbagai pilihan tekstur bahan MBtech dapat dijadikan acuan dalam personalisasi interior Brio.