Warna Hangat Dominasi Interior

Meski memiliki tema industrial tapi ruang santai pada rumah ini tidak terlihat kaku dan membosankan. Hal ini berkat pengolahan tepat yang dilakukan oleh Sens Studio yang telah dilembutkan dengan hadirnya warna-warna lebih ceria. Jika warna abu yang terkesan ‘dingin’ biasa mendominasi tema industrial tapi warna tersebut justru menjadi hangat ketika disandingkan dengan alur sirkulasi yang tepat.

Sementara kesan nyaman bisa ditampilkan dengan menghadirkan point of interest di dalam ruang tersebut. Misalnya memberikan perangkat furnitur yang menarik. Desain meja marmer yang unik dengan bentuk potongan donut dan side-table berwarna hitam putih menjadi penghubung sebelum mata tertuju ke bagian sofa.

Saat tertuju pada desain sofa dengan 4 modul terpisah tersebut, kita akan dimanjakan dengan pilihan warna ramah yang digunakan untuk melapisi sofa. Meski menempati pojok ruang, tapi secara visual sofa terlihat mendominasi. Sementara ambience sinar lampu baca, menciptakan gradasi warna berbeda pada bagian sofa yang terkena sinar dan tidak. Gunakan ragam pilihan warna sesuai selera untuk menciptakan kesan yang diinginkan.

Salah satunya dengan mengaplikasikan koleksi warna yang dimiliki varian MBtech Giorgio. Varian produk terbaru dari MBtech ini menyediakan warna Cinnamon (MB 6019) dan Ginger (MB 6020) dari 40 warna yang dimilikinya. Kedua warna di atas dapat menghadirkan dan mendekati inspirasi desain yang dibuat oleh Sens Studio ini.

Mau mencoba..?

Foto : Home Designing