Posted on by AB

Warna Interior Baru Ertiga Hybrid

All New Suzuki Ertiga Hybrid dilahirkan ke Indonesia sebagai wujud pengembangan dari All New Suzuki Ertiga. Berdasarkan data resmi dari APM PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) setidaknya ada 17 ubahan di LMPV terbaru itu.

Untuk ubahan yang paling menonjol adalah teknologi. PT SIS memasang Suzuki Smart Hybrid yang lebih ramah lingkungan dan efisien. Ini terjadi karena menggabungkan tenaga ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery dengan mesin bensin konvensional berkapasitas 1.462 cc.

Sementara tampilan eksterior tidak jauh berbeda dengan All New Suzuki Ertiga, namun di versi Hybrid ada varian Suzuki Sport. Model sporty tersebut menemani varian All New Suzuki Ertiga Hybrid GX.

Berbicara interior, layout dan model interior All New Suzuki Ertiga Hybrid serupa versi non Hybrid. Walau demikian tetap ada yang baru, PT SIS memberikan sentuhan warna baru di bagian panel interior, trim dasbor sampai warna pada jok mobil. Lainnya All New Suzuki Ertiga Hybrid hanya disegarkan fiturnya dan terpenting adalah kehadiran emblem ‘Hybrid’ di buritan mobil.

Pengguna mobil keluarga terbaru yang ramah lingkungan dari Suzuki ini dapat melakukan personalisasi di area jok. Mister MB banyak mengeluarkan inspirasinya, Anda cukup mencari di dalam website ini. Semoga terinspirasi ya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store