Warna Modern Gaya Ruang Makan Minimalis

Ruang makan menjadi satu bagian penting yang perlu diperhatikan keberadaannya dalam rumah. Selain menyantap hidangan, momen berkumpul saat di ruang makan juga sebagai salah satu sarana mempererat hubungan antara orang tua dan anak setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Bahkan hal-hal ringan seperti mendidik dan mengajarkan kedispilinan sering terjadi di ruangan ini.

Dengan begitu banyaknya fungsi di dalam rumah, maka sudah sewajarnya ruang makan ditata dengan sangat baik, karena di tempat inilah kenangan indah bersama keluarga tercipta. Memiliki luasan cukup lay out ruang memuat meja, kursi makan, credenza, drawer atau elemen dekorasi lainnya untuk menghadirkan kehangatan ruang. Sesuaikan dimensi meja dan kursi sesuai kebutuhan, bisa untuk 3, 4, atau 6 orang sebagai point interest.

Memiliki desain minimalis, meja dan kursi makan akan semakin menarik ketika lapisan kursi diberi pilihan warna yang dimiliki varian produk MBtech Giorgio. Seperti menggunakan warna Horizon (MB 6034) satu dari 40 koleksi warna yang ada untuk menghadirkan kesan sejuk pada ruang. Bagian sandaran diberi motif jahitan simetris dengan warna berbeda. Warna ini tampak memukau berpadu material kursi berbahan stainless.

Tetap mengusung desain minimalis, inspirasi ruang makan berikutnya adalah dengan melapisi bagian kursi dengan warna yang lebih stand out, seperti warna Canary (MB 6025) yang akan mencuri perhatian mata saat masuk ruang makan. Pola jahitan pun dibuat horizontal berupa garis pada sandaran kursi berdesain slim ini.

Warna lebih berani juga bisa diaplikasikan sebagai tema utama ruang makan. Desain kursi dibuat lebih padat dengan sandaran hingga samping pinggang. Kenyamanan kursi berpadu dengan warna Aurora (MB 6039) sehingga tampak kontras dengan meja makan yang berwarna putih. Tentu kamu bisa memilih warna lain dari MBtech Giorgio yang sesuai dengan selera dan konsep ruang makan idaman mu.

Kenyamanan dan kehangatan saat menikmati santap makan malam bersama keluarga dapat menciptakan kualitas hubungan yang baik antara penghuni rumah.