Warna Natural Menyejukkan

Sebagai ruang paling privasi di rumah, maka sepatutnya kamar tidur memiliki layout ruang sangat nyaman dan personal. Karena kamar tidur menjadi lokasi bagi pemilik rumah untuk beristirahat dan merebahkan diri sebelum melakukan rutinitas keesokan harinya.

Seperti kamar tidur hasil rancangan Yuna Narita dari ync.id yang mendesain kamar milik seorang konsumennya. Kamar tidur bergaya modern tersebut hadir dengan nuansa ‘clean’ menggunakan padded wall berwarna terang dan HPL motif kayu dengan ketinggian hingga plafon.

Untuk pengerjaannya, Yuna mempercayakan kepada Prasetio dari Sweet Interior. Sofamaker yang berada di daerah Salatiga ini memilih warna Light Grey (MB 9004) dari MBtech Camaro mengikuti rancangan desain Yuna.

Ambience warna netral yang digunakan berhasil menciptakan kesan luas, bersih dan menyejukkan. Tentu kesan ruang tersebut juga bisa diaplikasikan dengan warna lain yang dimiliki MBtech. Anda pun bisa memilih palette warna lain dari MBtech Camaro.

Misalnya menggunakan warna Champignon (MB 9010), Mocca (MB 9011) atau Iguana (MB 9017) untuk tetap menghadirkan kesan tenang dan menyenangkan. Deretan warna di atas bisa membuat waktu istirahat jadi lebih berkualitas. Anda pun siap memulai aktivitas di pagi hari dengan penuh semangat.

Leave a Comment