Posted on by AB

Warna Original Ducati MotoGP 2022

Menjelang tes pramusim MotoGP 2022 Mandalika Lombok di tanggal di 11-13 Februari 2022, Ducati Lenovo resmi mengumumkan motor balap terbarunya, Desmosedici GP 22 dengan skuad rider Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Tim yang bertekad menggondol gelar MotoGP World Championship 2022 ini untuk pertama kalinya di MotoGP memakai warna original Ducati Red. Warna tersebut bertujuan membuat bangga pengguna motor Ducati kalau warna motornya serupa dengan yang dipakai Ducati Desmosedici GP 22.

Desain grafis yang menempel di fairing terbilang simpel dan sepi dari kombinasi striping. Walau sederhana dengan warna polos merah lebih dominan, namun untuk tempelan logo sponsor cukup ramai berserakan. Desain bergaya ini mengingatkan motor balap jaman dahulu. ‘Jadul tapi modis bro!’

Walaupun tidak dilapis kulit sintetis busa joknya,  namun ketebalan busa yang digunakan terbilang tebal. Setidaknya rider tidak terlalu sakit duduk di atas bodi karbonnya. Wah kalau dilapis MBtech seru juga ya bro!

Nah biar enggak penasaran coba diintip ketika latihan resmi di sirkuit Mandalika akhir pekan ini. Siapa tahu sudah dipakai baju barunya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store