Warna Sofa Jadi Pusat Perhatian

Menentukan warna furnitur yang sesuai dengan desain interior ruangan terkadang memang cukup memusingkan. Namun saat ini hal tersebut sepertinya sudah tidak perlu dikhawatirkan. Warna-warna soft yang sering jadi pilihan, kini bisa diganti dengan yang lebih berwarna agar nuansa ruangan lebih menarik.

Selain itu, penggunaan warna pada ruangan juga mampu memengaruhi suasana hati sang penghuni. Nah, Mister MB berikan beberapa inspirasi warna cerah yang dapat diaplikasikan pada furnitur di rumah Anda, khususnya pada sofa.

MBtech Camaro Fiesta memiliki beragam pilihan warna ‘berani’ yang bisa diterapkan pada sofa. Seperti warna Pink Cadillac (MB 7015) yang dapat diterapkan pada sofa di ruang tamu Anda. Nuansa pinky pada sofa dapat menimbulkan suasana romantis dan terlihat feminin. Cocok nih untuk pasangan muda.

Selanjutnya ada warna Pop Green (MB 7008) yang dapat dijadikan warna pilihan untuk sofa minimalis di ruang tamu Anda. Warna hijau tersebut akan mencuri perhatian mata saat masuk ruang tamu. Jangan lupa berikan tanaman pada sudut ruangan agar terlihat lebih serasi.

Nah, selain warna dari MBtech Camaro Fiesta, varian warna dari MBtech Giorgio juga dapat diaplikasikan pada sofa minimalis tersebut. Seperti warna Scarlet (MB 6027) yang membuat sofa tampak lebih dominan dan jadi pusat perhatian. Apalagi desain interiornya cenderung mengaplikasikan warna putih.

Atau mau sofa dengan tampilan putih bersih? Bisa memilih warna Alaska (MB 6006) yang dapat menampilkan keserasian terhadap semua tone warna pada ruangan. Agar tampilan sofa warna putih lebih terlihat, Anda bisa memberikan tanaman hijau di sekitar ruangan atau Anda juga bisa memberikan sentuhan wallpaper pada dinding.

Nah, kalau Anda mau coba warna apa?