Posted on by @rief

Warna Sporty Tesla Model X

Tesla melengkapi line up produknya dengan menghadirkan Model X yang dibekali sejumlah teknologi menakjubkan. Mulai dari berpenggerak full listrik dan fitur otonom yang memungkinkan SUV ini memiliki kemampuan berkendara sendiri, berpindah jalur, parkir dan lainnya.

Memiliki konfigurasi tempat duduk untuk 5, 6 dan 7 orang penumpang, rupanya Model X juga menarik minat modifikator interior asal Bulgaria - Vilner untuk diberi sentuhan modifikasi. Tidak lagi menampilkan warna jok polos, Vilner juga membuat paduan dan motif jahitan yang keren.

Seperti pada mobil berkelir hitam ini. Vilner mempertahankan nuansa interior gelap yang dikombinasikan warna merah sebagai aksen. Hasilnya interior terlihat lebih sporty. Khusus untuk jok Vilner memberi motif jahitan kotak-kotak model ketupat untuk dudukan dan sandaran jok dengan bahan model bintik atau perforated.

Sedangkan bagian samping jok dan head rest menggunakan tekstur halus. Kesan sporty pada mobil listrik yang bisa melaju sejauh 579 km ini diperkuat dengan benang berwarna merah. Selain kombinasi warna, memadukan ragam tekstur juga bisa membuat interior mobil jadi lebih keren dan menarik. Seperti pada ubahan interior buatan Vilner pada Tesla Model X ini.

Kombinasi bahan dan warna serupa juga bisa dijumpai pada varian produk yang dimiliki MBtech. Tekstur lembut bisa menggunakan warna Black (MBPC 1001) dan Red (MBPC 1010) dari MBtech Premium - Carrera . Sedangkan motif perforated bisa dijumpai pada Black (MB 8801 P) dari MBtech New Superior . Tersedia puluhan warna dan tekstur keren lain yang dimiliki produk MBtech.

Kamu harus coba.!

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store