Warna-Warni Fashionable MBtech Giorgio

Seringkali kita dihadapkan pilihan sulit dalam menentukan warna. Misalnya memilih warna untuk mengubah tampilan interior kendaraan, jok motor maupun suasana interior rumah. Selain menentukan warna, ada baiknya kita juga memperhatikan kualitas bahan yang akan digunakan. Jangan sampai salah pilih ya.

MBtech Giorgio bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk memenuhi selera warna karena memiliki 40 pilihan warna yang dapat dikombinasikan dan disesuaikan dengan keinginan. Selain itu MBtech Giorgio memiliki fitur berstandar internasional.

Misalnya untuk interior kendaraan, seperti salah satu mobil milik Raffi Ahmad yaitu Toyota Fortuner yang diubah tampilan interiornya. Sebelumnya mobil SUV ini memiliki interior berwarna hitam, tapi Raffi memilih mengganti dengan warna favorit Rafathar. Interior Fortuner diganti dengan warna Scarlet (MB 6027).

Agar makin spesial, Raffi menambahkan motif jahitan model diamond pada bagian sandaran dan dudukannya. Sementara untuk list jok, menggunakan warna Black (MB 6001) yang difungsikan sebagai aksen.

Inspirasi lain yang ditampilkan adalah jok Vespa Sprint Notte. Motor ini mengganti jok bawaannya menggunakan kombinasi dua warna MBtech Giorgio, yakni warna Black (MB 6001) dan Tosca (MB 6040) dengan garis-garis model press. Makin trendi kan tampilannya.

Nah, sekarang inspirasi untuk interior rumah. Misalnya Sofa Chesterfield dengan 2 dudukan ini hadir dengan nuansa elegan yang mewah. Kesan itu tak hanya terlihat dari figur sofa saja tetapi juga warna yang digunakan.

Seluruh bagian sofa dibalut dengan bahan MBtech Giorgio warna Burgundy (MB 6028). Dengan adanya detail kancing di bagian bawah bantalan dengan pola dot, membuat tampilan sofa lebih mewah.

Gimana menarik kan paduan warna-warna dari MBtech Giorgio. Nah bagi yang masih penasaran, bisa cek langsung berbagai kombinasi warna MBtech Giorgio di aplikasi MBtech e-catalog.