Warna Warni Jok Jupiter Z- MBtech
Posted on by AB

Warna Warni Jok Jupiter Z

Jupiter MBtech Riders

Tampilan aktraktif dari striping yang terpasang pada cover bodi sepeda motor, bisa dijadikan inspirasi sebagai ide mendandani jok motor kesayangan Anda. Mister eMBi punya buktinya, sebuah modifikasi jok yang terinspirasi dari striping bodi motor bebek Yamaha Jupiter Z produksi 2011 milik pria yang akrab disapa Bang BL ini.

Jupiter MBtech Riders_1

Pekerja yang merantau dari Siborong-Borong, Sumatera Utara itu mengakui warna-warna pelapis joknya dipilih dari koleksi bahan MBtech Riders - Cruiser. Baik warna Basic dan Metallic seperti Black, Red, Green Met, dan Silver.

Bang BL mengerjakan jok kustomnya di Ipoel Jams, yang beralamat di Jalan Depnaker Kp. Makassar Rt. 009 Rw. 05 No. 2 (Depan Bengkel Yamaha), Jaktim. Oleh Ipul jok motor bang BL tersebut tetap dipertahankan figur jok bawaan motor, namun seatmaker berkacamata itu menambahkan busa dipermukaan jok supaya lebih nyaman. Betul itu om, aku sehari-hari beredar di jalanan Jakarta, jadi biar tidak pegal aku minta Ipul untuk tambah busa,” kata pria dengan satu orang putri ini.

Jok Jupiter MBtech Riders_1 Jok Jupiter MBtech Riders_2

Ipul dalam mendandani jok kustom ini cukup mengikuti warna yang ada di striping motor, untuk komposisinya dicarikan yang paling ideal. Misal seperti warna hitam dibuat harmonis tarikan garisnya dengan warna hitam pada cover tengahnya. Lalu aksen silver di ujung jok baik depan maupun belakang selain mengikuti striping juga mengacu kepada warna cover mesin dan kaki-kaki Jupiter Z. Nah sisanya, seperti hijau mengikuti warna bodi. Lalu warna merahnya memang tidak ada acuannya, bang BL sengaja memakainya agar joknya terlihat menor namun tetap elegan pastinya berkat harmonisasi warna yang tepat.

Kini tampilan motor operasional bang BL untuk menjelajah kota Jakarta makin terlihat menarik dan pastinya segar kembali.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store