Watford Cukur Chelsea 4-1

Watford menang besar 4-1 atas tamunya Chelsea yang harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit 30 babak pertama dalam pertandingan Liga Premier, Selasa dini hari WIB.

Chelsea harus bertandingan dengan sepulu pemain dalam satu jam terakhir pertandingan itu setelah Tiemoue Bakayoko menerima kartu kuning kedua pada menit 30.

12 menit kemudian Watford mengkapitalisasi kelebihan satu pemain dengan sebuah gol yang diciptakan Troy Deeney pada menit 42 setelah kiper Chelsea Thibaut Courtois melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Chelsea sempat berjuang dengan gagah berani pada babak kedua dengan bahkan sempat menyamakan kedudukan pada menit 82 ketika Eden Hazard menciptakan gol ke sudut kanan bawah gawang Watford.

Namun hanya dalam kurun 7 menit, Watford menambah tiga gol, dimulai dari gol Daryl Janmart yang mencetak gol dua menit setelah Hazard menciptakan gol.

Empat menit kemudian pada menit 88 giliran Gerard Deulofeu yang memperbesar keunggulan tuan rumah dan akhirnya tendangan penalti Roberto Pereyra pada menit 90+1 menggenapkan kemenangan gemilang 4-1 Watford atas Chelsea.

copyright © antara 2017