Posted on by AB

White Ignis Makin Manis

Empat tahun sudah Suzuki Ignis hadir di Indonesia, desain imut dari urban SUV ini masih menggoda car enthusiast tanah air. Nah biar makin asyik tampilannya, Mister MB tawarkan desain personal untuk interiornya. Selain nyaman juga bikin beda suasana.

Penasaran seperti apa ubahan interior Ignis karya Mister MB? Yuk simak inspirasi di bawah ini.

Classy Racing

 Nuansa classy dihadirkan ke dalam jok mobil Ignis lewat koleksi warna elegan yang abadi seperti hitam. Untuk itu Mister MB jatuhkan pilihan kepada kulit sintetis MBtech Camaro berwarna Black (MB 9001).

Tekstur kulit jeruk yang khas dari MBtech Camaro menjadi pengisi bagian jok seperti sayap, pinggiran, dudukan, punggung maupun headrest. Agar kesan classy terlihat dibuatkan motif garis-garis horizontal di atas area dudukan bermotif serat karbon, MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301). Serunya kesan sporty wajib hadir yang diwakilkan oleh benang jahit berkelir merah.

Berikutnya Anda pun dapat mengubah bagian yang tadinya hitam seperti di area jok seperti sayap, punggung dan lainnya itu menjadi warna Grey (MB 9003). Hadirnya warna abu-abu mengubah aura monokrom menjadi two-tone color. Bagian lain dan benang tetap mengacu kepada inspirasi sebelumnya.

Clean Look

Desain terakhir yang ditawarkan oleh Mister MB lebih membuat interior Ignis makin serasi dengan eksterior berwarna putih. Maka jok dibalut warna Off White (MB 9006) bagian muka jok. Sedangkan pinggiran dan punggung jok diwarnai Black (MB 9001) milik MBtech Camaro.

Tak lupa bagian tengah dudukan diberikan aksen garis vertikal. Untuk permukaan dudukan dan leher jok diberikan aksen karbon yang sporty berwarna Grey (MBRC 2302) dari MBtech Riders-Cruiser.   

Nah kalau Anda pilih yang mana inspirasinya?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store