Willys Hybrid Sang Bintang- MBtech
Posted on by AB

Willys Hybrid Sang Bintang

Sangar tampilan Jeep Willys yang terpajang dalam booth Indonesia Offroad Federation (IOF) pada gelaran IIMS Hybrid 2021 bulan April Kemarin. SUV klasik asal Amerika itu sudah di modifikasi serius selama 4 bulan.

Ubahan yang dilakukan bengkel AMP Garage ini bisa dilihat jelas pada tubuh Jeep berjulukan Willys Hybrid tersebut. Mulai dari kaki-kaki spek off-road kompetisi, ban Mud Terrain 35 inci yang membalut pelek beadlock , winch, hingga roll cage di dalam interior.

Kabarnya Willys berkelir hitam pekat ini menggunakan mesin V8 copotan dari SUV Inggris, Land Rover. Makin seru, ternyata mesin itu disuntik tenaga tambahan berupa 2 unit baterai BTS. Wah pantas mumpuni melibas trek offroad.

Saat Mister MB melongok ke dalam kabin Willys milik pribadi seorang petinggi TNI AD ini terjumpai sepasang bucket seat yang telah dilapis ulang. Jok balap itu sudah dibungkus menggunakan bahan pelapis MBtech Giorgio dan MBtech Riders-Cruiser.

Kombinasi tekstur serat karbon berwarna Black (MBRC 2301) digunakan pada bagian tengah permukaan jok bucket. Lalu tekstur classy khas MBtech Giorgio berwarna Black (MB 6001) melapis bagian samping dan punggung jok.

Dengan adanya lapisan kulit sintetis pada jok tersebut bikin offroader Willys ini mudah membersihkan kotoran lumpur sehabis bermain offroad. Keren Pak Willys-nya!

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store