Winnie The Pooh Tampil di Film Christopher Robin

Winnie the Pooh, Tigger, Piglet, Eeyore, Kanga, Roo, Rabbit, dan Owl akan tampil perdana sebagai karakter tiga dimensi di film live action keluarga terbaru dari Disney “Christopher Robin”.

Christopher Robin, bocah laki-laki yang dulu berpetualang bersama teman-temannya di Hundred Acre Wood, telah beranjak dewasa dan kehilangan arah tentang apa yang penting dalam hidup.

Teman-teman masa kecil Christopher Robin kini datang ke dunia nyata untuk berpetualang dan membantunya kembali menemukan kebahagiaan dalam keluarga, nilai persahabatan dan mensyukuri hal-hal sederhana dalam hidup.
Dikutip dari siaran pers Disney, Christoper Robin disutradarai oleh Marc Foster yang mengangkat naskah yang ditulis Alex Ross Perry dan Allison Schroeder berdasarkan karakter ciptaan A.A. Milne dan E.H. Shepard. Bringham Taylor dan Kristin Burr sebagai produser, Renée Wolfe dan Jeremy Johns sebagai produser eksekutif.

Film ini dibintangi oleh Ewan McGregor sebagai Christopher Robin; Hayley Atwell sebagai Evelyn Robin; Bronte Carmichael sebagai Madeline Robin, dan Mark Gatiss sebagai Keith Winslow, bos Christopher Robin.

Film “Christopher Robin” juga akan menghadirkan deretan pengisi suara seperti Jim Cummings sebagai Winnie the Pooh dan Tigger, Brad Garrett sebagai Eeyore, Toby Jones sebagai Owl, Nick Mohammed sebagai Piglet; Peter Capaldi seabagai Rabbit, dan Sophie Okonedo sebagai Kanga.

“Christopher Robin” akan tayang di bioskop Indonesia pada Agustus 2018.

copyright © antara 2018