Wiro Sableng Nongol di Trailer Deadpool 2

Wiro Sableng (Vino Bastian) dan Anggini (Sherina Munaf) “mampir” ke trailer film “Deadpool 2” untuk mengikuti audisi menjadi X-Force menurut 20th Century Fox Indonesia.

Akun Instagram 20th Century Fox Indonesia pada Selasa (8/5) malam mengunggah karakter Anggini dengan kostum ungunya muncul di hadapan Deadpool dan dalam bahasa Inggris dia bertanya “Is Wiro here?” (Apakah Wiro ada di sini?).

“Anggini nyariin si Sableng sampai nyasar ke Deadpool 2,” tulis Sherina dalam Instagram Stories.

Tak berapa lama kemudian, giliran Wiro Sableng yang berdiri di depan Deadpool. Dengan gaya khasnya dia menyebutkan kekuatan yang paling hebat yang dia miliki.

“Saya hidup selama 17 tahun di gunung, tanpa handphone,” ujarnya, memberi penekanan bagian akhir ucapannya.

Setelah itu muncul adegan Deadpool terjun bebas di udara, lalu Wiro Sableng menyusul dengan ekspresi lucu, dan tanpa parasut.

“Kalau sudah mampu bertahan hidup 17 tahun tanpa handphone, buat apa parasut?” tulis Sherina.

Pada akhir video, 20th Century Fox menulis bahwa Anggini dan Wiro Sableng tidak bergabung dengan tim Deadpool, namun hanya ikut meramaikan video promosinya.

“Tapi, kalian bisa melihat Anggini dan Wiro Sableng di film mereka sendiri pada akhir tahun. Mohon jangan melompat dari pesawat tanpa parasut. Itu sangat berbahaya,” tulis 20th Century Fox, yang juga mendistribusikan “Wiro Sableng”.

copyright © antara 2018