Wisata Bersama MBtech di Bus Zeppelin

Bus Zeppelin Mark V ini merupakan hasil rancang bangun karoseri Gunung Mas di Madiun, Jawa Timur. Bus berkapasitas 29 seats yang memakai sasis Mitsubishi FE 84 GBC tersebut memiliki desain eksterior modern dan stylish.

Ir Hari Prajitno, MBA selaku pemilik karoseri mengatakan bus Zeppelin sudah masuk generasi kelima, pastinya dari model sebelumnya selalu ada perbedaan desain dan pembaharuan spesifikasi di bus kami.

Seri Zeppelin Mk.V ini mempunyai desain interior yang update dengan jaman. “Konsumen Gunung Mas kami tawarkan berbagai konsep desain yang bisa dijadikan opsi dalam mempercantik kabin bus pesanannya,” lanjut Hari.

Mister MB melihat desain jok 2+2 di dalam kabin bus memiliki desain figur layaknya jok pesawat terbang komersil, termasuk bagian belakang jok atau cover dari fiber yang dibuat persis jok pesawat. Keren!

Pamungkasnya ke 29 jok penumpang plus 1 jok pengemudi itu sudah dilapis bahan MBtech Camaro . Motif dari jok dipilih bergaya elegant modern minimalist. Pilihan warna interior sendiri menggunakan kombinasi warna Burgundy (MB 9014) dan Black (MB 9001) .

“Sejauh ini para pemilik bus Zeppelin puas dengan hasil pengerjaan interior berbahan MBtech yang kami tawarkan,” tutup Hari Prajitno.