Wisata Super Nyaman Dengan HiAce

Memanjakan penumpang penting dilakukan oleh pelaku usaha travel wisata. Apalagi jika rute perjalanannya cukup jauh, agar tidak jenuh dan lelah selama road trip perlu diberi pelayanan terbaik di dalam kendaraan.

Contohnya Toyota HiAce asal Manado, Sulawesi Utara ini. Van bongsor berkelir putih tersebut punya nilai plus di sektor interiornya. Seatmaker Edwin dari Win’z Auto yang dipercaya mempermak kabin van buatan 2018 ini, melakukan modifikasi total yang fokus terhadap kenyamanan di jok baris belakang.

Karena ingin memberikan servis terbaik kepada pengguna HiAce, Edwin perlu memberikan beragam fitur yang mendukungnya. Mulai dari sistem hiburan yang berisi alat karaoke, DVD player, car audio system lengkap dengan TV LED berukuran besar dan kulkas. Nah menariknya, ia memberikan sekat ruangan antara pengemudi dan penumpang di belakang. Demi alasan privasi sekat itu bisa dinaik-turunkan secara motorized.

Pastinya setelah semua fitur kenyamanan terpasang sempurna di kabin, Edwin melanjutkan melapis semua komponen interior modifikasinya dengan pelapis MBtech Camaro. Istimewanya tema interior yang dipilih adalah First Class Cabin untuk tamu VIP.

Kabin HiAce yang disulap mewah plus punya nilai kenyamanan lebih itu mempunyai detail menarik bermotif diamond, sebut saja bagian plafon, sayap jok, lis di lemari sistem hiburan. Semua detail itu memakai warna Champignon (MB 9010).

Berbeda dengan jok yang kini berkonsep 2+2 sejumlah 6 penumpang, Edwin memilih kombinasi warna Champignon dengan Saddle (MB 9012) di bagian tengah permukaan jok. O iya, khusus di baris pertama model joknya tetap memakai figur OEM HiAce. Nah baru di baris kedua modelnya mewah, bermotif kerutan dan dapat digerakkan secara elektrik.

Selain dipakai di jok, warna Saddle juga digunakan sebagai warna kombinasi di plafon, dan lemari yang ada minibarnya itu.

Kabarnya pemilik HiAce telah menghabiskan dana modifikasi sebesar Rp 150 jutaan, “Syukurnya, mobil tersebut laris di pesan konsumen di Manado, baik untuk plesiran atau menjemput tamu VIP,” tutup Edwin.