Wonder Woman 1984 Akhirnya Tayang Juga

Film Wonder Woman 1984 akhirnya akan tayang pada tahun ini. Hal ini disampaikan oleh Warner Bros melalui unggahan di akun resmi Instagram mereka @wbpictures. Warner Bros mengumumkan bahwa WONDER WOMAN 1984 akan tayang pada 25 Desember 2020 di bioskop dan platform streaming HBO MAX.

Yang menarik adalah ini pertama kalinya mereka merilis sebuah film di dua platform yang berbeda. Namun untuk penayangan di HBO MAX hanya tersedia di Amerika Serikat. Nah kalau untuk di luar Amerika yang tidak bisa mengakses HBO Max, bisa menyaksikan Wonder Woman 1984 di bioskop lebih awal daripada AS, yakni mulai 16 Desember.

Film ini sempat mengalami beberapa kali pengunduran jadwal tayang, awalnya dijadwalkan pada 5 Juni, lalu 14 Agustus yang kemudian diundur kembali ke 2 Oktober hingga akhirnya Warner Bros mengumumkan tanggal rilis di 25 Desember 2020.

Film ini merupakan lanjutan dari film Wonder Woman (2017) dan berdurasi 151 menit. Film kesembilan DC Extended Universe ini mengisahkan kehidupan Diana Prince (Gal Gadot) alias Wonder Woman setelah memahami kehidupan manusia biasa dan coba beradaptasi. Selain Gal Gadot, film ini dibintangi  Chris Pine, Kristen Wiig, Pedro Pascal, Robin Wright, dan Connie Nielsen.

Nah, kebetulan juga nih bioskop di Indonesia sudah sebagian besar buka. Tapi kalau ingin menonton langsung di bioskop, jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan ya, agar nonton nyaman dan aman.