Workshop Dengan Konsep Butik Terbaik

Melalui bangunan yang tertata rapi serta pengerjaan sesuai prosedur berstandar tinggi, PT Cipta Mulia Kreasindo (CMK) menawarkan kepuasan dalam menghasilkan produk-produk berkualitas kepada semua konsumennya. Hal ini yang terlihat ketika tim MBtech menyambangi workshop sekaligus merangkap pabrik yang terletak di Jl. Permata Gang Lumong No.7c, Bogor. Di workshop seluas ±5.000 m² yang menampung hampir 200 orang pegawai dan staff inilah berbagai produk furnitur interior dikerjakan melalui proses produksi dan quality control yang ketat.

“Kami mengerjakan berbagai pemesanan, mulai dari skala residensial, apartemen, perkantoran, cafe dan restoran, hotel, lounge dan lobby bandara, rumah sakit, kedutaan besar dan beberapa bangunan lainnya,” terang Ibu Adolfina Jenny Lero, selaku Marketing Manager PT Cipta Mulia Kreasindo ketika dijumpai. “Tidak hanya dari Jakarta dan sejumlah daerah kota besar Indonesia, tapi produk kami juga sudah dikirim ke beberapa negara baik kawasan Asean hingga Dubai,” tambahnya.

Selanjutnya Ibu Fina menyebut hal tersebut tak lepas dari penggunaan material berkualitas yang ditawarkan dan tahapan finishing yang benar-benar baik, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada para klien, baik itu perorangan, konsultan interior maupun kontraktor interior. “Permintaan produk dengan material terbaik sudah sering kami kerjakan ketika bekerjasama dengan konsultan dan kontraktor ternama. Terutama untuk produk yang kami kirim ke luar negeri, karena memiliki standarisasi tinggi,” tambahnya.

Dalam workshop 2 lantai inilah setiap proses produksi dilakukan. Mulai dari pengerjaan desain sesuai order klien, produksi mockup, pembuatan pola, pemotongan pola, penjahitan, produksi rangka, webbing, pelapisan busa, perakitan kursi dan sofa, finishing, packing hingga pengiriman dilakukan.

“Kesemuanya kami lakukan untuk memenuhi target kami ke depannya untuk menjadi produsen sofa terbaik di Indonesia. Dan untuk memulainya kami lakukan dengan menyediakan tempat kerja baik berkonsep butik,” tutur Ibu Fina menjawab harapan PT CMK di masa depan. “Dan berbekal pengalaman lebih dari belasan tahun lamanya, hal ini tentu bukan masalah,” tutupnya.