Workshop Spesialis Juara Kontes

Buat pecinta otomotif di Sulawesi Utara – khususnya Manado, nama workshop Winz Auto tentu bukan hal asing lagi. Hal ini dikarenakan bengkel yang dikepalai oleh Edwin, sudah malang melintang dalam bidang modifikasi sejak tahun 2007 saat demam kontes sedang ramai-ramainya.

Terlebih bengkel yang terletak di Jl. Balaikota I no. 25 Tikala – Manado ini memang menyediakan berbagai layanan jasa. Mulai dari layanan ringan seperti penjualan aksesoris fast moving, servis ringan hingga layanan berat bisa dikerjakan di bengkel yang saat ini memiliki sekitar 12 orang pekerja.

“Awalnya kami hanya fokus pada pengerjaan audio saja, tetapi karena melihat di Manado ini belum ada bengkel yang khusus interior dan modifikasi, maka kami akhirnya ikut menyediakan pengerjaan tersebut,” buka Edwin ketika dijumpai.

Terlebih di tahun-tahun berikutnya di Manado ini banyak sekali kontes sehingga banyak sekali mobil yang ingin pengerjaannya di satu bengkel saja supaya lebih memudahkan. Hal ini juga yang akhirnya membuat Edwin untuk meluaskan layanan di bengkelnya. Mulai dari pengerjaan cat, bodywork, pemasangan sistem motorized dan lainnya siap dikerjakan.

Dan untuk melakukan promo dan menjaga reputasi bengkelnya, Edwin rutin dan masih eksis mengikuti sejumlah kontes modifikasi di seputaran Manado. “Walau kita ada media sosial tapi jika melihat langsung hasil pekerjaan kita saat ikut kontes, bisa bikin pengunjung atau calon pelanggan semakin yakin dengan kualitas bengkel kita,” tambah Edwin lagi.

Dan ketika mengikuti event Mantos Auto Contest 2019 lalu, bengkel ini bisa menyabet 2 thropy sekaligus untuk kategori bergengsi khusus interior MBtech Awards 2019.