Posted on by @rief

Wuling Tambah Jaringan Diler 3S di Manado

Wuling Motors terus memperluas jaringan dengan menambah diler untuk memperkuat layanan penjualan dan purna jual. Seperti yang dilakukan pada beberapa waktu lalu dengan meresmikan diler terbaru di Manado, Sulawesi Utara.  Bekerja sama dengan Kumala Group, diler mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Service, dan Spare part).

Diler berdiri di atas lahan 1.900 meter persegi di Jl. Wolter Monginsidi Komp RSUP Prof Dr. R Kandou Lingkungan 1, Malalayang, Manado, Sulawesi Utara yang terdiri dari showroom seluas 240 meter persegi yang sanggup menampung 5 hingga 6 unit mobil Wuling. Tersedia pula fasilitas koneksi Wi-Fi gratis sampai dengan ruang bermain anak.

Untuk layanan purna jual, Wuling Kumala Manado memiliki area service seluas 747 meter persegi dengan 11 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman, dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS). Diler ini beroperasi pada Senin hingga Jumat, pukul 09.00-17.00 WITA serta Sabtu, pukul 09.00-14.00. Pelanggan dapat menghubungi nomor (0431) 7293355 untuk informasi lain dari Wuling Kumala Manado ini.

Sebagai tambahan informasi, Kumala Group kini telah memiliki 17 diler Wuling di Pulau Sulawesi dengan empat outlet diantaranya berada di Sulawesi Utara, yakni Wuling Kumala Manado, Wuling Kumala Manado Ringroad, Wuling Kumala Tomohon dan Wuling Kumala Minahasa Utara.

Source : Wuling

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store