X-Trail Gen 1 Custom Aksen

Diperkenalkan awal tahun 2000-an lalu, Nissan X-Trail meramaikan segmen compact SUV bersama Honda CR-V Gen-1, Ford Escape, Suzuki Grand Vitara dan lainnya. Setelah belasan tahun, nyatanya mobil ini masih dilirik pecinta SUV untuk dijadikan tunggangan harian. Desain mengotak dan mesin dengan output besar menjadi alasan kenapa mobil ini patut dipertimbangkan.

Selain itu Nissan X-Trail memiliki ground clearance tinggi khas SUV, memungkinkan mobil ini siap melibas beragam medan menantang. Interiornya pun cukup lapang untuk memuat 4 orang dewasa plus barang di belakang. Nah agar terasa menyenangkan, tak ada salahnya sebelum memulai bertualang, kabin X-Trail dibuat semakin nyaman.

Tak perlu banyak ubahan, cukup tambahkan sedikit aksen agar interior X-Trail kembali terlihat menarik. Mister MB telah membuat sejumlah inspirasi sebagai panduan. Pertama dengan mengaplikasikan warna Black (MB 6001) MBtech Giorgio sebagai warna utama jok, lalu tambahkan jahitan benang warna merah memberikan kesan sporty.

Bisa juga dibuat lebih berani dengan menambah pola dan memadukan dua warna sekaligus, yakni warna Black (MB 6001) dan Platinum (MB 6005) dari MBtech Giorgio. Bahkan jika ingin membuat interior X-Trail kembali seperti baru, gunakan warna Graphite (MB 6002) dan putih Alaska (MB 6006) sebagai aksen pada jok.

X-Trail pun siap kembali bertualang.