Home » AUTOMOTIVE » Xenia Elegant V Shape

Xenia Elegant V Shape

Selain after sales yang terjaga baik, faktor kenyamanan saat berkendara juga berhasil menjadikan All New Daihatsu Xenia sebagai salah satu MPV cukup laris di Indonesia dan tetap diminati hingga kini. Termasuk salah satu pelanggan seatmaker YM Interior yang memilih mobil keluarga 7-seater ini sebagai kendaraan hariannya.

Untuk tetap mempertahankan performa layaknya mobil baru, sang pemilik memutuskan untuk mengupgrade bagian interiornya. “Jok sebelumnya menggunakan bahan fabric dan mulai kotor,” tutur Yuyun Muzzakir dari seatmaker YM Interior yang ditunjuk untuk pengerjaannya. “Rencana mau ganti dengan bahan sintetis biar lebih mudah dibersihkan,” terangnya.

Pilihan jatuh pada MBtech Camaro, pelapis sintetis yang memiliki tekstur kulit jeruk yang elegan. Konsep interior nyaman dan elegan terwakili melalui aplikasi warna Black (MB 9001). Tetap mempertahankan tema elegan, seatmaker asal Kabupaten Soppeng, Makassar ini kemudian membuat pola jahitan sederhana pada bagian sandaran punggung menyerupai huruf V.

Warna hitam dikombinasikan dengan warna Saddle (MB 9012) pada sisi luar jok. Kombinasi ini juga diaplikasikan pada jok belakang hingga bagian door trim. Meski terlihat sederhana, tapi penggantian bahan pelapis berhasil membuat tampilan interior All New Xenia jadi elegan.

Selain warna Saddle yang dipilih Yuyun, Mister MB menawarkan kombinasi warna lain yang dimiliki MBtech Camaro untuk bisa digunakan sebagai alternatif warna aksen. Seperti warna Silver Grey (MB 9005) untuk tampil mewah, atau warna Elegant Red (MB 9015) memberikan kesan sporty. Bisa juga menggunakan warna Roadstar (MB 9016) menjadikan interior lebih cerah.

Kamu pilih warna apa?

Leave a Comment