Xenia Juara Dua Berkat MBtech Giorgio

Daihatsu Xenia ini datang khusus dari Kendal untuk bertarung di kontes modifikasi final battle IAM MBtech 2019 kemarin. Owner dari mpv sejuta umat ini adalah Adji Setiadi, saat berjumpa dengan Mister MB di Ancol ia jujur berkata ingin menjadi juara MBtech Awards 2019.  Dan keinginan beliau akhirnya terwujud berkat modifikasi interior full lapis bahan MBtech yang membuat menjadi terbaik kedua alias Juara 2.  Nah dari pada penasaran seperti apa modifikasinya, Mister MB akan paparkan dibawah ini.

Secara fisik Xenia ini tidak terlalu ekstrim modifikasi, Adji hanya memasang bodi kit add-on, lalu velg diubah menjadi ukuran 16 inci model MAE dan mekanisme motorik pada pintu depan serta kap mesinnya.  Agar makin terlihat meriah, mobil milik member DXIC #1207 asal Jawa Tengah itu dipenuhi oleh grafis stiker logo IAM MBtech. Wow!

Interior Xenia buatan 2018 ini mempunyai konsep modifikasi penuh warna sehingga membuat suasana kabin makin ceria dan fresh.  Warna yang dipilih dari varian MBtech terbaru, MBtech Giorgio. Koleksi warna Alaska (MB 6006) dan Canary (MB 6025) dipadukan dengan warna Tropicana (MB 7007) milik MBtech Camaro Fiesta.

Lantas untuk meredam ‘warna cerah’ di dalam kabin, seatmaker Waahyou Car Interior asal Godean, Jogja memasukkan unsur warna abadi, hitam atau Black (MB 6001) kepunyaan  MBtech Giorgio. Aplikasi dari bahan MBtech tersebut digunakan pada jok, doortrim, dasbor, stir, plafon, karpet hingga boks audio di bagasi.  “Pokoke full mas, ora di kasih ampun,” tawa Adji.

Serunya di interior Xenia  Adji tidak hanya memiliki motif tunggal pada permukaan bidang yang dilapis bahan MBtech, terlihat ada tiga jenis motif. Seperti pada jok model garis tanda arah ke kanan dan ke kiri lalu di doortrim ada motif api dan motif garis dinamis yang funky di beberapa bagian interior.

Desain seperti ini menjadi ciri khas dari seatmaker muda berbakat Jogja ini. Bahkan sebelumnya Waahyou juga kerap merajai kontes MBtech Awards. Pantas ilmunya diturunkan ke Adji dan membuatnya menjadi seorang juara juga. Selamat ya om…!