Xiaomi Akan Perkenalkan Mi 10 Series di MWC 2020

Tidak seperti beberapa merek kenamaan lainnya yang gagal turut serta dalam ajang pameran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol mendatang karena virus Corona, Xiaomi justru telah mengkonfirmasi kesertaannya. Selain memastikan kehadirannya, produsen smartphone asal China tersebut  juga menggungah informasi acara peluncuran model smartphone terbarunya.

Yup, melalui akun twitter resmi @Xiaomi akan memanfaatkan ajang pameran teknologi yang diadakan mulai 24 – 27 Februari 2020 untuk mengumumkan seri Mi 10 seri global yaitu Mi 10 dan Mi 10 Pro. Calon pembeli di negeri asalnya Tiongkok sudah bisa melakukan pre-order mulai 10 Februari, sebelum dapat dibeli secara online pada 13 Februari atau 3 hari sesudahnya.

Penjualan dua model terbaru dari Xioami juga sudah bisa dilakukan pada 14 Februari untuk model Mi 10 dan 18 Februari untuk model Mi 10 Pro. Dengan begitu dalam waktu dekat para Mi Fans – sebutan untuk penggemar produk Xioami – sudah bisa menjajal smartphone yang dibekali chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 865 dan support teknologi 5G.

Keduanya dikabarkan juga telah dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 108 MP. Sementara untuk Pro sudah dibekali layar Full HD+ seluas 6,4 inchi dan memiliki RAM 16 GB. Baterai berukuran besar 5.250 mAH menjadi hal yang baru dari Xiaomi dan support fast charging 66 watt juga menjadi yang dinanti-nanti.

Source : GSM Arena